Tentang Mempelai Pengantin

07/01/2011 11:35

 


Mempelai Pria

 

 

 Muhammad Hendrajaya nama yang diberikan oleh orang tuanya, merupakan anak pertama dari 3 bersaudara  yang lahir 26 tahun yang lalu di Kediri. Kediri adalah kota asalnya, tepatnya di Desa Bogem, Kecamatan Gurah, Kabupaten Kediri. Hendra nama panggilanya pernah belajar di Fakultas Perikanan dan Kelautan, Universitas Airlangga Surabaya, dan karena inilah mungkin awal dipertemukannya dua orang manusia yang sama sama berniat menbina rumah tangga untuk menggapai ridho Allah SWT. Aktivitasnya saat ini adalah bekerja dan terus belajar, sesuai dengan ilmu yang diperolehnya saat kuliah yaitu berinteraksi dengan dunia tambak udang di banyuwangi. Hobinya bermain bulu tangkis dan traveling, 


Mempelai Wanita

 

 

Namanya Atik Savitri Rakhmawati. Putri pertama dari Bapak Choirul Anam dan Ibu Churotin ini lahir pada tgl 18 Juni tepat 25th silam. Ia tinggal di Krian, sebuah kota kecamatan yang ada di wilayah Kab. Sidoarjo. Perempuan ini pernah menempuh studi S1 di Jurusan Biologi, Fak. Sains dan Teknologi, Universitas Unair pada tahun 2004 hingga 2008. Kemudian di tahun 2009 ia mendapat kesempatan untuk kembali melanjutkan kuliahnya di tempat yang sama hingga detik ini. Aktivitas kesehariannya adalah ngampus dan menggunakan sebagian waktunya untuk belajar wirausaha kecil-kecilan serta menyalurkan hobinya dengan membuka bisnis souvenir handycraft flanel di strawberryflanelcraft.blogspot.com.

Hobinya membaca, travelling, crafting (njait, nyulam, merajut), dan belajar memasak.

Memiliki visi misi menjadikan pernikahan sebagai ladang ibadah untuk menuai pahala, membangun rumah tangga yang sakinah, mawaddah, warahmah, dan  mengharapkan keridhaan Allah SWT.